oleh

Hari Juang Kartika 2018 TNI, Koramil 11/1408 BS Laksanakan Bedah Rumah Untuk Warga Tidak Mampu

WAHANAINFOTA – Dalam rangka Hari Juang Kartika 2018 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Jajaran Kodim 1408/ BS Kota Makassar melalui Koramil 11/1408 BS melaksanakan bedah rumah yang merupakan program bantuan dari TNI AD kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Bedah rumah kali ini dilaksanakan kepada Ibu Hj.Siya Gessa Umur:85 tahun yakni warga Perumahan Pepabri Blok:C3 No.9 RT.03/RW.03 Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Kamis (29/11/2018) kemarin.

Menurut Danramil 11/1408 BS Kota Makassar, Mayor Arh, H. Mustan Amin, SH, MH pada saat meninjau langsung pelaksanaan bedah rumah tersebut mengatakan terpilihnya rumah warga setelah dilakukan penilaian khusus untuk mendata warga yang benar-benar layak untuk mendapatkan program bantuan bedah rumah tersebut.

“Semoga program bedah rumah ini dapat dikembangkan sehingga dapat meringankan beban warga yang kurang mampu dan membantu keluarga tersebut untuk memiliki rumah yang layak huni,” jelas Danramil Mayor Arh Mustan Amin.

Program bantuan bedah rumah tersebut oleh Koramil 11-1408/BS dilaksanakan dengan mengajak masyarakat sekitar bergotong royong bersama Ibu-ibu rumah tangga menyediakan dapur logistik sehingga terbentuk rasa solidaritas dan kepedulian masyarakat kepada warga yang kurang mampu. (Imansyah Rukka/SN)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed