oleh

Grab Paccerakkang Community Gelar Kopdar Bersama Perwakilan Komunitas Grab Makassar

WAHANA INFOTA – Grab Paccerakkang Community (GPC) menggelar pertemuan dengan para perwakilan Komunitas Grab Makassar guna meningkatkan jalinan silaturahim dalam bentuk acara Kopi Darat (Kopdar) di Warkop Antero, Paccerakkang, Makassar, Minggu 4 Agustus 2019.

Terkait acara Kopdar ini, Eko Hardiansyah selaku ketua GPC mengatakan bahwa kegiatan silaturahim bertemakan “Indahnya Kebersamaan” ini sekaligus melakukan sharing terkait info update perihal kode etik yang berkaitan dengan Grab itu sendiri.

“Jadi kita kopdar, silaturahim. Untuk membahas terkait hal-hal yang perlu dibahas. Bagaimana kedepannya, aktifitas kami selaku penyedia jasa grab bisa memberikan pelayanan yang lebih efektif lagi kedepannya” Ujar Eko.

Eko menambahkan, sekaligus dalam pertemuan ini dibahas pula terkait masalah-masalah yang kerap dialami di lapangan oleh para penyedia jasa Grab. Utamanya perihal orderan fiktif dan akun gaguh.

“Jadi ada beberapa kendala yang kerap di temukan di lapangan, misalnya terkait orderan fiktif yang cenderung disebabkan oleh kesengajaan dari pihak-pihak yang mengatasnamakan pengguna jasa grab” tambahnya.

Olehnya itu Eko berharap kedepannya hal-hal yang bersifat merugikan driver ojol seperti ini dapat diatasi dengan memperhatikan betul setiap orderan yang masuk, sehingganya hal-hal tersebut tidak dialami lagi oleh driver transportasi online.

“Diluar dari hal-hal tersebut, tentunya kami pun mengharapkan agar ke depannya Grab terus eksis dalam memberikan pelayanan jasa transportasi online terbaik” tutupnya. (SN)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed