oleh

GenBi Sulsel Gelar Meet The Mentor II, Ini yang Dibahas  

 

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — GenBi (Generasi Baru Indonesia) Wilayah Sulawesi Selatan ( SulSel) khususnya di Deputi Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) kini kembali menyusung program kerja (GenBI Meet The Mentor) dengan tema “Connecting GenBI Sul-Sel to Learn & Grow with The Mentor”. Yang dilaksanakan secara daring via Zoom. Minggu (19/09/2021).

Meet the mentor 2 membahas tentang Cv Writing Tips yang menghadirkan pemateri-pemateri hebat yaitu Wahyudi ONG (Hr Hecruites at Zenius) dan Dwi Kartika Sari (XL Future Leaders Program Leader).

Pembukaan di awali dengan laporan ketua panitia Nur Aisyah safitri yang mengemukakan tujuan dan harapannya atas terlaksananya kegiatan ini.

“Tujuan kegiatan ini agar teman-teman dapat mengembangkan skill personal dan profesionalitas diri di era 4.0. Harapan saya semoga teman-teman mengikuti kegiatan ini dengan baik dan mendapatkan ilmu dari apa yang disampaikan pemateri karena seperti apa yang kita ketahui kita ketahui CV itu ibarat kunci yang memang betul-betul diseleksi oleh recruiter” Kata Aisyah.

Kemudian dilanjutkan sambutan ketua wilayah GenBI Sul-Sel Baso Patisangguru yang mengemukakan makna tema yang diusung sekaligus membuka acara secara resmi.

“Tema kali ini selaras dengan visi dan misi kami di pengurusan yakni meningkatkan kapabilitas dan potensi anggota GenBI selain itu kita juga membantu mengembangkan departement komunikasi untuk melaksanakan tugas selaku anggota GenBI” Ujarnya.

Setelah itu masuklah pada sesi pemaparan pemateri oleh kedua narasumber yang membahas secara detail terkait personal Branding dan Tips membuat Cv.

Usai Pemaparan dari kedua pemateri tersebut dilakukan sesi tanya jawab bagi pasa peserta, kemudian pemberian kuis kahoot sebagai penutupan dari paparan pemateri dan di akhiri dengan penutupan oleh MC. (Zulfa Amani)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed