oleh

Gelar Kuliah Umum, Sosiologi UNM Hadirkan Menteri dan Ketua Forum Rektor Indonesia

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Program Studi Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Makassar akan gelar Kuliah Umum. Kegiatann ini mengangkat tema “Maritim Nusantara Selalu Jaya Dalam Tantangan”. Kegiatan tahunan ini akan dihadiri dua tokoh nasional yakni DR. Edhy Prabowo, M.M., M.B.A yang saat ini menjabat sebagai Menteri KKP RI dan Bapak Prof. Dr. Arif Satria, SP, M.Si selaku Rektor IPB juga sebagai Ketua Forum rektor Indonesia.

Awalnya kegiatan kuliah umum direncanakan secara offline namun karena masih masa pandemi maka kegiatan ini dilangsungkan secara online. Ungkap Idham Irwansyah, S.Sos.,M.Pd. Kaprodi Sosiologi UNM.

Webinar ini masih dalam rangka menghidupkan iklim akademik khususnya pengembangan keilmuan analisis pembangunan dalam bidang kemaritiman. Tambah Kandidat Doktor Sosiologi ini.

Prof. Dr. Jumadi, S.Pd.,M.Si. selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Makassar sangat mengapresiasi dan terus mendorong program studi sosiologi terus menggalakkan kegiatan akademik dalam rangka mengembangan berbagai layanan dalam bidang tridharma khususnya dalam bidang kajian dan riset ilmu sosial. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed