oleh

FMIPA UNM Adakan Workshop Program Kreativitas Mahasiswa, Ini Tujuannya

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) adakan Workshop Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang bertemakan “Reaktualisasi Kreativitas Mahasiswa Goes To Pimnas 35 ”. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula gedung FH FMIPA UNM. Sabtu (23/10).

Ketua Jurusan, Asdar, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang untuk mahasiswa matematika menampakkan potensi yang dimilikinya.

Beliau juga menceritakan jejak prestasi jurusan matematika dalam ajang Program Kreativitas Mahasiswa.

Sementara itu Ketua panitia Sapriadi mengatakan, Tujuan terselenggaranya kegiatan ini sebagai wadah dalam mengembangkan kreativitas dan potensi nalar Mahasiswa.

“Maksud dan tujuan kita adakan Workshop PKM ini Untuk mewadahi mahasiswa jurusan Matematika dalam hal mengembangkan potensi dan kreativitas nalar,”. Ucapnya.

Ia juga menambahkan, Agar kedepannya Mahasiswa mampu mengembangkan ide kreatif mereka sehingga dapat memajukan Indonesia.

Perlu diketahui Pada hari ini di sampaikan 2 materi pembekalam PKM untuk peserta, materi pertama yaitu strategi penyusunan proposal PKM yang baik menuju PIMNAS 35 dan materi kedua yaitu PKM 5.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed