oleh

Creative Preneur For Milenial Era : IKBIM UNM Mengadakan Talkshow Kewirausahaan

 

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi (IKBIM) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali lagi dengan acara _Talkshow Kewirausahaan_. Kegiatan ini mengangkat tema _”Creative Preneur For Millenial Era”_. Akan dilaksanakan pada 13 Maret 2021 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan jiwa kewirausahaan mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah dengan tema yang luar biasa mengharapkan output yang luar biasa dari kegiatan _Talkshow Kewirausahaan_. Memberikan gambaran dan motivasi terhadap peran generasi muda saat ini. Agar sadar akan membawa perubahan dengan perilaku kreatif serta ide-ide yang berinovasi.

Dengan tujuan serta output yang ingin dicapai kegiatan Talkshow Kewirausahaan menghadirkan Pemateri yang luar biasa pula yaitu Bapak Muhammad Ramli Rahim merupakan ketua umum Jaringan Sekolah Digital DNA Ikatan Guru (IGI) periode 2016-2021 beliau selaku pemateri pertama. Pemateri kedua dihadirkan Ibu Rahmatia Nuhung beliau adalah ketua Divisi Diklat dan Pemberdayaan sekaligus Trainer dan Konsultan pada Lembaga Pengembangan Bisnis Makassar Preneur Sulawesi Selatan.

Tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah tetapi juga Mahasiswa Universitas Negeri Makassar.

Isa Maharani selaku Ketua Panitia pada kegiatan Talkshow Kewirausahaan ini mengharapkan dengan adanya kegiatan ini mampu memberikan semangat kepada mahasiswa Universitas Negeri Makassar terutama Mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah untuk berwirausaha.

“Dengan diadakannya Talkshow Kewirausahaan ini, saya berharap kepada mahasiswa khususnya bagi Mahasiswa Bidikmisi dan KIP kuliah Universitas Negeri Makassar agar mereka mampu untuk menciptakan atau memiliki kemauan dalam berwirausaha”. Ujarnya. (Ashayu Kusuma Putri)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed