oleh

Cipta Kondisi, Polsek Tamalanrea Bersama Jajaran Personil Gelar Patroli Hunting

WAHANA INFOTA — Personil Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar melakukan kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) untuk memastikan wilayahnya tetap aman dan kondusif.

Nampak terlihat kegiatan Cipkon diawali dengan pelaksanaan apel yang dipimpin langsung Kapolsek Tamalanrea Polrestabes Makassar Kompol Muhammad Aris di Halaman Mako Polsek Tamalanrea Jalan Tamalanrea Raya BTP Kelurahan Buntusu Kecamatan Tamalanrea Makassar. Sabtu (18 /01/2020) malam.

“Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah, maka kami melaksanakan kegiatan cipkon dengan patroli secara hunting,” Ujar Kompol Muhammad Aris

Kegiatan patroli hunting ini akan dilaksanakan gabungan personil Unit Sabhara, Unit Bhabinkamtibmas, Unit Opsnal Reskrim, Unit Lantas dan Unit Intelkam dengan sasaran patroli pusat keramaian, pemukiman warga serta tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak pidana khususnya 3C (Curas, Curat, Curanmor), Sambung Kapolsek Tamalanrea Poltestabes Makassar Kompol Muhammad Aris.

“Salah satu cara untuk menekan angka kriminalitas adalah dengan mencegah dan mengantisipasi, yaitu melaksanakan patroli rutin siang dan malam hari,” Ujar Kompol Muhammad Aris.

KegiatanOperasi Cipkon rutin dilakukan di wilayah hukum Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar, untuk memastikan semua aktifitas warga khususnya di malam hari tetap aman dan kondusif,” Tutup Kompol Muhammad Aris Kapolsek Tamalanrea Polrestabes Makassar. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed