oleh

Berbelasungkawa, Danny Pomanto Melayat Ke Rumah Duka Mertua Ketua DPD Gerindra Sulsel

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Bakal Calon Kandidat Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto melayat ke rumah duka almarhum Mustari Supu di Kompelks Puri Taman Sari Kelurahan Borong Kecamatan Manggala.

Diketahui, Almarhum Mustari Supu merupakan mertua dari anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Andi Iwan Darmawan Aras yang juga selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel.

Danny Pomanto tiba pagi hari sekira Pukul 07.40 wita dan disambut oleh Andi Iwan Aras beserta istrinya. Kepada keluarga yang ditinggalkan Danny Pomanto menyampaikan belasungkawanya yang mendalam.

“Saya dan Keluarga dan seluruh relawan ADAMA menyampaikan rasa duka yang mendalam atas wafatnya orang tua kita almarhum Mustari Supu. Doa akan selalu kami haturkan, insya Allah almarhum diberikan tempat yang layak di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan, “ ucap Danny Pomanto kepada Andi Iwan Aras yang didampingi oleh istrinya, selasa pagi ( 22/9/2020).

Sementara itu AIA, menceritakan, bahwa almarhum bukan hanya sebagai sosok orang tua, tetapi almarhum adalah sosok seorang pemimpin yang memegang teguh prinsip.

“Almarhum adalah sosok ayah yang amanah serta ayah yang tiada henti – hentinya menuntun kami anak – anaknya untuk selalu berpegang teguh dalam prinsip kebenaran, amanah dalam setiap tanggung jawab yang diemban bahkan almarhum selalu mengingatkan bagaimana kita hadir dan bermanfaat bagi orang lain, “ ucap AIA. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed