oleh

Beragam Kegiatan Warnai Macro 2019 HIMA FE UNM di Menara Phinisi UNM

WAHANA INFOTA – Program Studi (Prodi) Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar (FE-UNM) menggelar event bertajuk MACRO 2019 atau Management Art and Economic Creativty on 2019 “Kreatif di Era Digital”. Acara ini akan digelar selama tiga hari mulai Selasa hingga Kamis (26-28/11) di Menara Phinisi UNM.

Menurut Ketua Panitia acara tersebut, Syamsul Ma’arif, MACRO 2019 akan diisi dengan acara Seminar Nasional, Lomba Umum, dan Pameran.

“Untuk Seminar Nasional, kami selaku panitia akan menghadirkan Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. H. Nurdin Abdullah, M.Agr. dan Rektor UNM Prof. Husain Syam, M.TP. sebagai Keynote Speaker dan 2 orang sebagai Moderator yakni Dr. Hendrikus Passagi, M.Sc., CFTP dan Nunil Pantjawati, B.Sc., ME. Kemudian, untuk Lomba Umum terdiri dari 3 kategori perlombaan yaitu Accoustic, Essay, dan Economic Debate Competition,” ujar Syamsul.

Sementara, Ismail Hamid yang merupakan salah satu panitia menambahkan bahwa Rektor UNM akan memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara Macro 2019. Sesi berikutnya adalah Gubernur Sulawesi Selatan yang akan menyampaikan diskusi berjudul “Sulawesi Selatan Menyambut Industri 4.0”.

“Untuk sesi Pameran, ada 3 jenis yang akan digelar di Macro 2019 yakni Food, Bevarage, dan Merchandise,” tambah Muh. Reyfaldi selaku Koordinator Humas Macro 2019.

Acara ini terselenggara berkat kerjasama antara Himpunan Mahasiswa Manajemen FE-UNM dengan sejumlah instansi antara lain Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Pemerintah Kota Makassar, Otoritas Jasa Keuangan, dan lain-lain. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed