oleh

Bahas Kurikulum Berbasis Revolusi Industri 4.0. Ini Yang Dilakukan FE- UNM

WAHANA INFOTA – Bertempat di Hotel Mercure, Jalan A. P. Pettarani, Makassar, Program Studi (Prodi) Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar (FE-UNM) menggelar acara Workshop bertajuk “Pengembangan Kurikulum Berbasis Revolusi Industri 4.0” dimulai pada hari Jumat (22/11) hingga Minggu (24/11/19).

Acara ini dibuka langsung oleh Rektor UNM, Prof. Dr. H. Husain Syam, M.TP. Suasana acara pembukaan berlangsung meriah dan sekali-sekali diselingi dengan candaan dari orang nomor satu di UNM tersebut.

Ketua Panitia acara ini yakni M. Ikhwan Maulana Haeruddin, SE., M.HRMgt., Ph.D., karib disapa Wawan, mengungkapkan bahwa acara ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif kepada Prodi Manajemen FE-UNM pada khususnya dan skala Fakultas serta Universitas pada umumnya. Kontribusi tersebut semisal ditetapkannya pembaharuan kurikulum yang ke depannya mampu memberi bekal bagi para mahasiswa serta alumni guna menyongsong era Revolusi Industri 4.0.

“Kami selaku panitia pelaksana dan mewakili kalangan akademisi UNM pun berharap bahwa output dari pengembangan kurikulum ini dapat berkontribusi menjadi salah satu modal bagi para alumni Prodi Manajemen FE-UNM untuk memasuki lingkungan kerja yang sarat kompetisi,” harap Wawan yang juga salah seorang dosen di Prodi Manajemen FE-UNM.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah Petinggi UNM seperti Rektor, Dekan FE-UNM, Wakil Dekan 1, 2, 3 FE-UNM, Ketua Prodi Manajemen, Guru Besar dan dosen lingkup FE-UNM, serta para undangan lainnya seperti stakeholders dan juga simpatisan.*(**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed