oleh

Ari Ashari Harap Pengusaha Beri Bantuan Kepada Masyarakat Sekitarnya

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Selain dari pihak pemerintah, batuan sesama warga memang sangat dibutuhkan saat seperti ini dimana beberapa wilayah di Indonesia masih dalam masa pandemi Covid-19, seperti Kota Makassar.

Dimana beberapa masyarakat saat ini sangat mengalami kesulitan dalam menghadapi masa pandemi, khususnya dalam bertahan hidup.

Seperti yang diutarakan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Ari Ashari Ilham. Dirinya meminta agar masyarakat yang berkecukupan bisa memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

“Apalagi kalau pengusaha, dewan minta seluruh pengusaha di Kota Makassar memberikan sembako untuk warga sekitarnya yang tidak mampu”, kata Ari Ashari. Jum’at (30/7/2021).

Bahkan jika bisa, lanjut dia, Corporate Social Responsibility (CSR) perusahan selama Covid-19 ini mewabah di Kota Anging Mammiri ini semuanya diberikan dalam bentuk paket sembako.

Bukan hanya itu saja, pengguna akun FB Ari Gogle ini juga berharap, bagi warga Kota Makassar yang dinilai berkecukupan bisa juga memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

Pasalnya, selama pandemi ini terjadi banyak masyarakat kehilangan mata pencahariannya.

“Jangan kita hanya menjadi penonton terhadap kondisi seperti ini. Saatnya kita berbagi untuk meringankan beban saudara – saudara kita”, harap legislator fraksi NasDem Makassar itu.(Asyrul)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed