oleh

2.000 Orang Ikuti Festival Vaksin di Mal Pipo, Ini Imbauan Danny Pomanto

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny Pomanto” membuka  festival vaksinasi di Mal Pipo Makassar, Senin (22/3/2021).

Acara tersebut diprakarsai oleh Persaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia (Perwanti) dan Panguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia, (PSMTI) Sulsel.

“Kita bisa lihat animo masyarakat di festival vaksinasi ini. Orang-terlihat enjoy, tidak ada lagi kesan takut terhadap seramnya jarum suntik,” ujar Danny usai membuka festival vaksinasi tersebut

Danny mengapresiasi cara-cara pendekatan yang dilakukan Perwanti dan PSMTI dalam suksesnya acara vaksinasi massal tersebut.

“Saya kira ini kegiatan yang mulia, Perwanti dan PSMTI ini tidak hanya memikirkan diri sendiri, tapi bagaimana melindungi orang lain dengan vaksin itu sendiri,” ujar Danny.

Dengan kata festival lanjut Danny, orang dengan sendirinya berminat dan berbondong-bondong menjadi peserta.

“Ini sebuah dedikasi dari sebuah organisasi yang sama-sama mencintai kota ini. Mari kita sama-sama melanjutkan pengabdian luhur ini,” terang Danny.

Acara yang bertajuk “wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi,” Ibu-ibu sosialita Tionghoa dengan seragam kompak berwarna pink menyambut para peserta dengan ramah.

Ketua Perwanti Elly Tan, didampingi Ketua PSMTI, Emmy Jita, mengungkapkan, vaksin yang digunakan sesuai dengan standar keamanan dan melewati uji klinik yang ketat.

“Sebanyak 2.000 menjadi peserta vaksin. Kita selenggarakan selama 3 hari ke depan dengan sasaran peserta umur produktif dan lansia,” ungkapnya. (*)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed